Komplotan Maling Gabah Didor Polisi


Grobogan- Okejoz, Kawanan maling pencuri gabah berhasil diringkus Satreskrim Polres Grobogan bersama tim buru sergap, karena mereka berusaha melawan maka terpaksa ditembak kakinya.

Seperti yang diungkapkan Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP  Maryoto SH M Hum, dalam gelar perkara di Mapolres Grobogan kasus Curat pada Kamis siang (27/9).

Pelaku yang berhasil ditangkap adalah Sukardi (57)warga Mayong Jepara, Irkham Mahmudi (33) warga Mayong Jepara, Sugeng Susanto (39)Welahan Grobogan, Bambang Darmanto Alias Wiro (47) warga Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kudus.

" Ini adalah  keberhasilan pihak Polres Grobogan dalam ungkap kasus pencurian dengan pemberatan, yang selama ini meresahkan warga masyarakat di wilayah hukum Polres Grobogan.
Terutama di Kecamatan Brati, Kecamatan Grobogan,  Kecamatan Karangrayung, Kecamatan Godong, dan Kecamatan Gubug."

Modus komplotan ini
nyasar ke penggilingan padi yang tidak dijaga oleh pemiliknya, dan jauh dari pemukiman warga. Pada malam hari pelaku berusaha membobol pintu,  dengan merusak gembok. Kemudian mengangkut beras dan gabah menggunakan kendaraan mobil Grandmax pick up warna putih dengan Nopol K 1932 RV.

Setelah mendapat hasil curian kemudian kelompok tersebut menjual ke pembeli di wilayah Kudus.

"Pelaku telah  melanggar pasal 363 KUHP pencurian dengan pemberatan dapat diancam pidana penjara selama tujuh tahun." Ng- Gus

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Komplotan Maling Gabah Didor Polisi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel