Ibu Rumahtangga Cantik "Dirudal" Paksa Tetangga Berkali-kali Dari Malam Hingga Pagi. Pelaku Akhirnya Ditangkap Polisi...


Minahasa, Seorang ibu muda cantik berinisial M (21), warga Desa Kalait Tiga, Kecamatan Touluaan Selatan, Kabupaten Minahasa Tenggara, menjadi korban rudapeksa seorang pemuda berinisial AU alias Arther (21), tetangganya sendiri.

AU merudal korban saat sang suami tak ada di rumah Rabu 26 september 2018 dini hari lalu. Informasi itu menyebutkan, saat kejadian korban sedang tidur seorang diri di rumah.

Korban terkejut saat terbangun tiba-tiba pelaku sudah di dalam kamar dan memegang kedua tangannya. Korban berusaha berteriak sambil melawan, namun pelaku mengancam membunuh dengan menempelkan sebilah senjata ke leher jika masih melawan.

Akhirnya korban pun tak berdaya, dan ketakutan, sehingga hanya bisa pasrah ditunggangi pelaku. Tragisnya, pelaku tak hanya sekali merudal, korban berulang kali disodok oleh pemuda tersebut sampai menjelang pagi hari.

Saat pelaku lengah itulah, korban bisa melarikan diri,  dan langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Touluaan. Kapolsek Touluaan Iptu Michael Kamagi membenarkan adanya peristiwa dan laporan itu.

“Pelaku sudah berhasil kami tangkap, beberapa saat setelah kejadian. Lalu pelaku kami amankan di Mapolsek, untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” tandasnya, Kamis (27/9). Wn-sumberRiaurealita

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ibu Rumahtangga Cantik "Dirudal" Paksa Tetangga Berkali-kali Dari Malam Hingga Pagi. Pelaku Akhirnya Ditangkap Polisi... "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel