Gara-gara Lupa Matikan Api Saat Pergi, 1 Rumah Warga Godong Ludes Ditelan Api


Grobogan-Okejoz, Warga Bugel Minggu pagi (16/9) dikagetkan dengan kebakaran yang terjadi pada
rumah milik Nur Akhsan (69) warga  Rt 06/ Rw 02 Bugel Kecamatan Godong

Musibah tersebut berawal saat Nur Akhsan masak air memakai kayu bakar,  kemudian ditinggal keluar rumah, dan istrinya  Endang (52) juga keluar membeli nasi buat sarapan pagi.

Ketika ditinggal inilah pemilik rumah lupa memadankan api. Sehingga diluar dugaan api kayu bakar yang dipakai memasak, kemudian merembet ke kayu lain. Sehingga api akhirnya merembet juga ke dinding rumahnya yang terbuat dari kayu.

Saat Endang pulang melihat api sudah berkobar dan melalap sebagian rumahnya. Maka dia berteriak untuk minta tolong kepada warga sekitarnya.

Mendengar teriakan tersebut Jumar  (56) dan Munip (63) tetangganya langsung berlari untuk membantu.  Kemudian bersama warga setempat beramai-ramai  memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya.

Karena sedang musim kemarau sehingga susah mendapatkan air, maka api langsung cepat merembet dan menghabiskan 1 rumah.

Akhirnya api fapat dipadamkan setelah mobil unit pemadam. Akibat dari kebakaran ini, pemilik rumah diperkirakan menderita kerugian sekitar Rp 50 juta.

Untung dalam musibah ini tidak ada Korban jiwa. Dari hasil penyelidikan petugas, sementara kebakaran diakibatkan kelalaian pemilik rumah saat masak ditinggal pergi. Wn-Gus

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gara-gara Lupa Matikan Api Saat Pergi, 1 Rumah Warga Godong Ludes Ditelan Api"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel