Susana Sulistyowati Figur Wanita Inspiratif Yang Humanis


Cakrawalaonline, Lebih dekat dengan figur wanita inspriratif satu ini, yakni Susana Sulistiyowati ( Susan ) yang lahir di Yogyakarta 17 November 1974 lalu. Segar namun hangat, lembut tetapi tegas. Sangat populer di berbagai kalangan hal tersebut terbukti pada tanggal 25 Desember 2017 yang lalu merayakan natal dengan acara berbagi kasih dengan mengundang masyarakat dari berbagai lapisan.

Wanita Susan adalah seorang anggota Kadin dan pengusaha yang bergerak di bidang property diberbagai tempat. Sebagai sosok yang peduli terhadap dunia pendidikan maka beliau juga memiliki yayasan pendidikan Andria yang berada di Jakarta. Sebagai seorang pengusaha handal sarjana Manajemen Keuangan ini juga mengembangkan usaha perhotelan di Yogyakarta. Ada 2 tempat hotel yang dikelola.

Ditengah-tengah kesibukannya wanita tangguh ini masih sempat mengabdikan hidupnya terhadap kemanusiaan atau humanis. Maka pada tanggal 5 Januari 2018 pihaknya mengadakan kegiatan sosial bersama anak-anak kurang mampu di Jakarta.



Untuk menyesuaikan dengan kegiatan di Kadin tokoh masyarakat ini sengaja berdomisili di Jakarta Timur supaya bisa berpartisipasi di setiap kegiatan Kadin. Pihaknya selalu bergabung dalam kunjungan kerja ke luar negeri dalam pemerintahan presiden Jokowi. Semboyan hidupnya adalah "Hidup itu saling melengkapi dari kekurangan kita. Dan saling berbagi dari kelebihan kita ". Titin-Ng

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Susana Sulistyowati Figur Wanita Inspiratif Yang Humanis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel