SERTIJAB KADES PAKEMBINANGUN 22-12-2017




Biro DIY, Sleman, Cakrawalaonline – Serah terima jabatan kepala desa atau Sertijab kades Pakembinangun berlangsung tanggal 21 Desember 2017. Acara ini digelar di balai desa setempat, dihadiri oleh perangkat desa, lembaga desa, PKK, Karang Taruna, Camat dan Muspika kecamatan Pakem dan temu undangan lain serta beberapa wartawan yang meliput acara itu.

Sertijab ini merupakan peralihan kepemimpinan kepala desa dari kades Djoko Mulyono SIP kepada kades Suranto yang telah dilantik oleh bupati Sleman sebelum sertijab itu. Setelah disumpah dan  dilantik jadi kepala desa Pakembinangun, Suranto mengaku siap bekerja. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang terlibat dalam kegiatan itu.

Kades Pakembinangun ini menjabat dalam periode 2017 – 2023. Selama enam tahun jabatan kades di Pakembinangun Suranto mengaku ingin terus meningkatkan pembangunan di berbagai sektor. Selain itu tetap melayani warga masyarakat dengan sepenuh hati. “Berbagai komunikasi dan koordinasi selalu ditingkatkan untuk menjaga keharmonisan perangkat dan kades serta tokoh yang ada di Pakembinangun,” ungkap Suranto.

Suranto yang didukung sepenuhnya oleh warga masyarakat merasa yakin bahwa kepemimpinannya akan berjalan harmonis untuk kepentingan warga masyarakat Pakembinangun. Namun demikian Suranto mengaku tetap akan menjalin hubungan baik dengan perangkat desa, lembaga desa, PKK, Karang Taruna, tokoh masyarakat dan tokoh agama termasuk semua kader muda yang aktif.

Jalinan hubungan baik tersebut sangat diperlukan untuk kepentingan bersama dalam menjalankan tugas dan amanah kepemimpinan di tingkat desa. Sehingga sikap Suranto selalu akrap dengan semua warga yang memerlukan pelayanan dan yang belum membutuhkan pelayanan.

Baik itu yang dulu tidak memilih dan yang memilih. “Kalau saat ini saya sudah jadi bapaknya warga masyarakat Pakembinangun. Jadi kami harus melayani semuanya. Yang sudah ya sudah harus berfikir kedepan demi kesejahteraan warga Pakembinangun,” ungkapnya.

“Kepada warga masyarakat desa Pakembinangun, mari kita semua bekerja untuk kesejahteraan warga masyarakat secara menyeluruh. Itu semua agar derajat kemakmuran dan keadilan semakin dekat dicapai untuk masyarakat pakembinangun secara merata,” jelasnya. (Sab)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SERTIJAB KADES PAKEMBINANGUN 22-12-2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel