Sang Pahlawan Tanpa Tanda Jasa Tertimpa Pohon Diperjalana Meju Tempat Mengajar



Jepara – Nasib malang dialami Saiful Rohman (25), ia tewas tertimpa pohon saat hendak mengajar di sekolahannya. Peristiwa itu terjadi di Alas Karet (Hutan Karet) Kecamatan Keling, Rabu (24/1/2018) pagi, sekitar pukul 06.00 WIB.
“Tadi saya sampai ke lokasi kejadian pukul 06.30 WIB, kondisi saat itu, korban berada disamping kiri bahu jalan. Pohon karet saat itu telah tumbang. Kondisi jalan saat itu masih basah habis terkena hujan,” kata salah seorang saksi Eny Widarti.
Selai itu, kondisi lalu lintas sempat macet karena pohon karet melintang di jalan. Sehingga menutupi ruas jalan utama.
“Kondisi jalan itu masih lengang, namun karena pohon karet tumbang melintang jalan utama, saya lewat di jalan tanah,” jelasnya.
Kapolsek Keling AKP Mahendra mengatakan, korban Saiful Rohman adalah warga Desa Jlegong RT 8 RW 3, Kecamatan Keling. Saat itu yang bersangkutan memang hendak menuju tempat kerjanya.
“Dalam perjalanannya guru SMP Jinggotan itu tertimpa pohon karet milik Perkebunan Baling Kali Telo. Saat itu jalanan licin karena habis hujan. Motor yang dikendarai korban tersungkur dan korban sempat terseret beberapa meter dari lokasi jatuhnya,” tuturnya.
Yang bersangkutan saat itu menaiki sepeda motor bernomor K 6935 GL. Korban yang merupakan guru SMP Jinggotan, mengalami luka parah dibagian kepala.
“Korban meninggal dunia ditempat, jenazah yang bersangkutan dibawa ke RSU Propinsi Rehatta Kelet,” urai Mahendra.

Shol- Muria

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sang Pahlawan Tanpa Tanda Jasa Tertimpa Pohon Diperjalana Meju Tempat Mengajar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel