PUSKESMAS PURWOSARI DEKAT JALAN BESAR




Biro DIY, Gunungkidul, Cakrawalaonline – Baru saja diresmikan oleh Hj Badingah S.Sos bupati Gunungkidul bahwa Puskesmas Purwosari yang nampak megah memang sangat mengundang perhatian semua pihak. Lebih-lebih bagi mereka yang berminat dan mendesak untuk datang di Puskesmas Purwosari Gunungkidul DIY. 

Sejak diresmikan bupati pada tanggal 16 Januari 2018 Puskesmas Purwosari terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dengan menjaga kestabilan sehat dan menjaga keharmonisan hubungan yang berkaitan dengan sehat. Itu semua terus digali, sehingga yang perlu datang di Puskesmas Purwosari itu tidak hanya orang yang sakit. Bahkan disarankan bagi mereka yang sehat perlu dan diharapkan gemar datang ke Puskesmas Purwosari.

Hal ini untuk menjaga kesehatan yang sifatnya preventif. Orang yang berobat itu tidak mesti yang sakit, jadi orang yang belum sakit perlu juga untuk menjaga kesehatannya. Sehingga orang yang sehat perlu datang di Puskesmas. Misalnya berkonsultasi tentang kesehatan, konsultasi agar kondisi kesehatan stabil dan masalah lainnya perlu konsultasi puskesmas.

Dengan kondisi dan alamat Puskesmas Purwosari yang mudah dicari dan strategis itu. Sehingga kedepandiharapkan Puskesmas Purwosari akan menjadi pusat kesehatan masyarakat yang diandalkan semua orang. Walaupun sebetulnya kini Puskesmas Purwosari telah banyak menyandang prestasi tetapi pelayanan pada masyarakat terus ditingkatkan.

Seiring dengan diungkapkannya Rumah Sakit Daerah di Pemkab Gunungkidul yang kini dirintis diharapkan jadi tipe B. Puskesmas pun di wilayah Gunungkidul semakin ditingkatkan pelayannya agar warga masyarakat puas dan kesehatannya tercukupi. Sehingga warga masyarakat diharapkan hidup nyaman dengan hadirnya Puskesmas Purwosari yang megah berdiri di dekat Jalur Jalan Lintas Selatan dan dekat kantor Balai Desa Giripurwo.

Bila nanti RSUD Wonosari menjadi Tipe B, kita semua tidak jauh-jauh ke rumah sakit Sarjito. Karena segala fasilitas yang ada di RSUD Wonosari sudah tercukupi dengan dokter yang mumpuni. Juga fasilitas obat yang cukup dan mampu memenuhi standar pengobatan sesuai kebutuhan. Demikian beber Hj Badingah S Sos dalam pidato peresmian Puskesmas Purwosari. “Kami merasa puas dengan Puskesmas yang gedungnya juga megah seperti ini. Semoga mampu melayani masyarakat dengan baik,” ungkapnya. (Sab)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PUSKESMAS PURWOSARI DEKAT JALAN BESAR"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel