Kursi Wabup Kosong, Tidak Ada Yang Berani Mengingatkan Bupati Jika Melakukan Kesalahan

Grobogan-Cakrawalanews, Kekosongan kursi wakil bupati Grobogan sampai saat ini masih menjadi teka-teki bagi masyarakat. Karena jika hal ini dibiarkan berlarut-larut akan menimbulkan preseden buruk bagi jalannya pemerintahan dan kemajuan daerah, seperti yang diungkapkan oleh Buchori SH dari komisi A DPRD Grobogan kepada Cakrawala.
"Karena dalam undang- undang telah diamanatkan bahwa dalam pemerintah daerah dipimpin oleh seorang bupati dan wakil bupati." "Dipandang dari sudut plus minusnya selalu ada, namun untuk mendorong kemajuan daerah tetap harus segera ada wakil bupatinya. Saya bicara seperti ini tidak punya kepentingan apa-apa, wong partai saya diluar koalisi" tambah politisi Demokrat ini.
Bisa dengan tidak adanya wabup secara otomatis tidak ada pejabat yang berani mengingatkan jika bupati melakukan kesalahan. " Karena wakil biasanya akan menjadi tempat untuk diajak pertimbangan dan berani mengingatkan bupati. Sedangkan Sekda saya rasa tidak berani, karena posisinya cenderung melaksanakan tugas dari bupati."
Ya segera saja ditetapkan wakil bupatinya. Ng

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kursi Wabup Kosong, Tidak Ada Yang Berani Mengingatkan Bupati Jika Melakukan Kesalahan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel