Maling Motor Dibekuk Polisi

Jajaran Polres Grobogan menangkap pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat) di desa Depok kecamatan Toroh kabupaten Grobogan.Hal ini berdasarkan laporan korban yakni Antonius Nugroho Andi Wasana bin Andreas Suroto (43) warga setempat.
>
> Adapun barang bukti yang sempat di amankan dari tangan pelaku adalah 2 buah handphone dengan merk berbeda, 1 buah liontin emas putih dengan berat 5 gram uang tunai sebesar Rp. 1.400.000,- dan 1 unit sepeda motor dengan nomer polisi (nopol) AD 3792 AEE warna merah atas nama Mulyono yang beralamat di desa Pare kecamatan Mondokan kabupaten Sragen yakni sarana yang di gunakan pelaku yakni Mulyono alias Kimpul bin Karso Dikromo (34) warga desa Pare kecamatan Mondokan kabupaten Sragen.
>

> Pelaku tidak hanya mencuri di rumah Antonius melainkan juga mencuri di rumah Jatno Sugiyarto bin Hasan Adiyatna (39) warga Kelurahan Danyang RT 05/04 kecamatan Purwodadi dengan barang bukti berupa 2 buah leptop dan 4 buah hand phone dengan merk berbeda.
>
> Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning SIK dengan di dampingi Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Eko Adi P dalam keterangannya mengatakan bahwa satu pelaku sudah kita amankan beserta beberapa barang bukti dan saat ini kita masih memburu pelaku lainnya, jelas Kapolres.
>
> "Saat ini kita telah menangkap satu pelaku tindak pidana curat beserta barang buktinya, dan juga masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya, " tandasnya.
>
> Lebih lanjut Kapolres menambahkan bahwa pelaku tindak pidana curat ini di kenai pasal 363 KUH Pidana dengan ancaman penjara 7 tahun lamanya, imbuh Kapolres.Wn/awg.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Maling Motor Dibekuk Polisi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel